Change your GalaxyMini’s Boot Animation – Froyo 2.2.1


Assalamu’alaikum kakak-kakak .. newbie mau bagibagi tutorial buat ganti boot animation di galmin hehehe *CMIIW cuma mau bagibagi trik dikit😀 *tapi kalo hapenya ngbrick tanggung sendiri ya hehe. nah ini bootanimation di galmin saya kak *maaf ga bisa nampilin full nya:

yang bosen sama bootanimation bawaan s*msung, bisa ikutin langkah langkah ini:

1. Siapin dulu semua bahan-bahannya ya kak😀 donlot di bootanimation1 , bootanimation2 , bootanimation3 , bootanimation4 . itu bootanimasinya bisa di pilih mana yang kakak suka aja hehe kalo ga ada yang suka bootanimation nya bisa cari referensi yang lain😀

2. galmin harus udah di ROOT, yang belum ya silakan di ROOT🙂 maaf ya kak, newbie blum bisa share cara ngeROOT..

3. kalo udah ikutin langkah langkah di bawah ini:

a) Masukkan bootanimation.zip ke sdcard, terserah mau ditaro dimana
b)Buka root explorer,masuk ke system>bin
c) Cari file samsungloop,trus dipindahin kemana aja terserah juga
d) Trus rename file bootanimation yang baru dimasuskin ke sdcard tadi jadi samsungloop, jangan dimove (bootanimation ada di system/bin)
e) taruh file bootanimation.zip yg tadi udah di download ke system>media
f) di folder media ini ada file yg namanya bootani.qmg sama samsungani.qmg, duaduanya di ubah menjadi bootani.qm sama samsungani.qm
g) kalo udah selese, tinggal reboot hpnya, selese deh😀

sekian dulu ya kakak tutor dari newbie😀

wassalam..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: