Iseng-Iseng Berhadiah Tablet :D ALHAMDULILLAH *\(^.^)/*


Assalamu’alaikum.. Bismillahirrahmanirrahim🙂
*eiiits yang belum baca basmalah, basmalah dulu ya😀 Karena “Tiap-tiap pekerjaan penting yang tidak dimulai dengan bismillah maka pekerjaan itu kurang berkah”. (HR Abu Daud).

Iseng-iseng berhadiah. Sepertinya ini judul yang kurang tepat, tapi tidak jadi masalah jika hanya menjadi sebuah judul, yang penting adalah bagaimana kita memaknainya ehehe😀

Baiklah.. Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa ana menulis ini? Ana akan berbagi cerita kali ini😆 . Muncul dari benak ana ingin berbagi kebahagiaan dengan tulisan ini setelah ana mendapatkan hadiah Tablet dari Mata Kuliah Ekonomi Teknik yang dibimbing oleh DR. Dwi Purnomo, STP., MT.,  di Universitas Padjadjaran, Jatinangor. Tulisan ini juga ana buat sebagai wujud ungkapan terimakasih ana kepada beliau karena telah mengajarkan Mata Kuliah Ekonomi Teknik selama satu semester. Mungkin hanya terimakasih yang dapat ana ucapkan, Hanya Allah SWT.-lah yang dapat membalas semua kebaikan beliau dengan surga-Nya dan dapat menjadi amal jariyah bagi beliau. Karena, semakin banyak orang yang mengamalkan ilmunya untuk kebaikan, maka semakin banyak pula pahala yang mengalir untuk beliau. Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin.

Rasulullah SAW., bersabda, “Apabila seorang manusia meninggal dunia, terputuslah darinya amalnya kecuali tiga hal, yakni sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya, dan anak saleh yang mendoakannya”.

Jadi begini ceritanya, pada saat kontrak belajar Mata Kuliah Ekonomi Teknik di awal semester tiga, beliau memberikan tugas kuliah pertamanya yaitu membuat Resume dari sebuah Buku Agrotechnopreneur yang ditulis oleh Prof. Dr. Ir, Endang Gumbira Sa’id, MADev.,. Kemudian beliau menghimbau kepada mahasiswanya untuk mem-posting tugas tersebut pada sebuah blog dan untuk tugas-tugas selanjutnya agar tetap di-posting dalam blog tersebut. Lalu beliau menambahkan, bagi mahasiswa yang tugas-tugasnya lengkap dan blognya bagus akan dihadiahi sebuah Tablet di akhir perkuliahan. Terus terang, ana sangat tertarik dengan tawaran beliau, karena sebelumnya ana sudah pernah blogging dan sempat berhenti. Tetapi setelah itu ana mulai semangat lagi blogging. Bukan karena ingin mendapatkan Tablet, tetapi karena blog ana yang dulu sudah lama sekali tidak di otak-atik, maka dari itu ana  putuskan untuk terus mengisi blog ana dengan berbagi kebaikan, Insya Allah, Wallahu a’lam.

Awalnya ana memang suka iseng-iseng ngulik blog, yang lama-kelamaan menjadi addicted hingga terkadang lupa waktu, Astaghfirullah.

*ah banyak basi-basi nih* \(,”)/

\(“,)/ *Langsung intinya aja gimana? Oke?*

Tiba saatnya pengumuman pemenang hadiah tablet di akhir semester tiga, tepatnya pada Hari Jum’at, 23 Desember 2011. Alhamdulillah sebelum pengumuman, ternyata nama ana termasuk dalam 10 nominasi mahasiswa dengan tugas terbaik. Kriteria penilaian dari blog adalah: kelengkapan tugas, posting-posting lain, tulisan pengayaan dan keberlanjutan untuk tetap menulis. Cukup senang hati ini saat masuk nomonasi *celing😀 Ternyata saat pengumuman, ana ditetapkan sebagai pemenang😀 ALHAMDULILLAAAAAAAAAAH😀 Ana awalnya tidak percaya dengan pengumuman ini, karena semua blog teman ana juga sangat bagus isinya, dan tugas-tugas ekonomi tekniknya sangat lengkap. Tetapi tiada daya dan kuasa diri ini jika Allah SWT., telah mengizinkan ana menjadi pemenang hadiah Tablet ini. Alhamdulillah terimakasih ya Allah keberuntungan telah kau berikan untukku kali ini *celing😀

Ini dia penampakan Hadiahnya.

Busyro's Android Tablet ZTE Light - Playing ANgry Birds

Busyro's Android Tablet ZTE Light - Playing ANgry Birds

Busyro's Android Tablet ZTE Light

Apapun hadiahnya tetap harus disyukuri. Sesuai dengan firman Allah QS. Ibrahim ayat 7: “Jika kamu bersyukur pasti akan aku tambah (nikmat-Ku) untukmu dan jika kamu kufur maka sesungguhnya siksa-Ku amat pedih”. Semoga kita semua termasuk hamba-Nya yang pandai bersyukur. Aamiin.

ZTE Light Tablet dengan OS Linux dan ANDROID 2.2 FROYO. Alhamdulillah diberi rejeki Android the Smartphone lagi. Karena Alhamdulillah sebelumnya juga suka otak-atik dan oprek-oprek Android jadi sudah tidak gaptek lagi memakai android ehehe *celing😆 Berawal dari iseng-iseng mengisi blog, dapat menghasilkan sesuatu yang bermakna seperti ini, Alhamdulillah Wa Syukurillah.

Wallahu a’lam.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: