Kutipan Tausiyah Habib Umar di Monas 7 Mei 2012 #part2


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Dengan kegembiraan ini, maka mulailah melangkah menuju ketaatan pada Allah Ta’ala. Menegakkan semua perintah Allah untuk kegembiraan kita dengan Allah. Jangan sekali-kali meninggalkan kewajiban. Hendaknya menjauhi hal-hal yang dilarang Allah dan jangan langgar batasan tersebut. Lakukan dengan niat dan perbuatan.
Jika kita terjebak dalam satu dosa maka segeralah kembali pada Allah dan mohon ampun agar tidak terjebak dalam kehinaan. Maka dengan perkumpulan semacam ini kita beristighfar kepada Allah. Maka perbaharuilah taubat kita pada Allah, mohon ampunlah pada Allah.. siapakah gerangan yang dapat mengampuni dosa kita selain Allah….?  Tiada lagi untuk kalian selain Allah..

Wahai Allah, dari semua catatan dosa kami, tidak ada satupun yang dapat menghapusnya kecuali Engkau ya Allah.. Jika Engkau kehendaki untuk menghapus seluruh dosa yang hadir di sini, Sungguh Jauh Lebih Mudah Bagi Mu ya Allah.. Apabila Engkau tidak mengampuni kami, tidak merahmati kami, niscaya kami termasuk orang yang merugi.. inilah do’a dari sejak Nabi Adam yang memberikan manfaat pada beliau sehingga Allah mengampuni beliau. Dan manfaatnya kan terus berlanjut selamanya..

Mari ucapkan bersama-sama, “Robbana zholamna anfusana wa illam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khasirin”.

Siapa lagi yang dapat mengampuni selain Dia.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: