Kutipan Tausiyah Habib Umar di Monas 7 Mei 2012 #part4


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sungguh banyak ditempat yang kutemukan, di negeri-negeri Barat, ditempat-tempat non muslim, dari mereka yang beragama non muslim justru mereka menutup auratnya dengan serapi-rapinya kaum wanitanya dengan menjaga kehormatannya padahal mereka itu non muslim.

Sebagian orang yahudi atau nasrani mengingkari buka-bukaan aurat yang dilakukan oleh mayoritas penganut agama mereka, maka alangkah mengherankannya bila ada orang yahudi dan nasrani tidak ingin daripada adat yang bejat itu, tapi ada diantara orang islam yang sengaja mencari dan mlakukan kebiasaan yang bejat dan biadab tersebut.

Bercita-citalah ibundamu, saudari-saudarimu, ataupun semua kerabat wanitamu, agar mereka kelak dikumpulkan bersama sayyidatina Fatimah, sayyidatina Khadijah, sayyidatina Aisyah dan para wanita-wanita muslimah yang lainnya. Sebagian kaum wanita yang mengherankan, dia pakai kerudung akan tetapi dengan hiasan-hiasan dan pakaian ketat yang tidak layak. Bukankah sesungguhnya kerudung itu untuk menutup hiasan wanita bukan malah menunjukkannya di bagian yang lain.

Jika seandainya kita yang berkumpul disini tidak ada yang punya keinginan untuk mengubah keadaan ini, siapa yang mau mengubah keadaan ini? Lalu kita masuk dalam kelompok siapa? Pengikut siapakah kita jika kita meremehkan hal ini? Bukankah kehormatan dan kemuliaan kita adalah mengikuti idola kita Sayyidina Muhammad SAW? Sesungguhnya bendera-bendera yang nampak disini adalah bendera yang dicita-citakan karena kecintaan kita kepada Allah dan Rasulullah, maka kibarkanlah akhlaq Rasul dan Ajaran Allah di rumah-rumah kita.

Belajarlah menjenguk orang sakit dan belajar pula untuk mengurus jenazah karena hal ini adalah hal yang di syari’atkan oleh Rasulullah SAW. Maka ini proyek-proyek yang diajarkan Nabi Muhammad SAW, Mari kita jalankan. Ini adalah bentuk peneladanan kita dan juga hubungan kita dengan Rasulullah SAW secara langsung. Setiap pengikut suatu perusahan atau ikatan, pasti dia akan mengikuti apa-apa yang di instruksikan maka kita harus mengikuti Nabi Muhammad SAW. Karena kita semua pengikut Nabi Muhammad SAW, Insya Allah. Semoga kita semua adalah pengikut Nabi Muhammad SAW, Insya Allah. Semoga kita semua betul-betul dijadikan sebagai pengikut sejati Nabi Muhammad SAW, Insya Allah.

Ya Rabb.. Jadikan kami semua bersama Nabi Muhammad di dunia di barzah dan di akhirat. Aamiin…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: